Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mercedez-Benz Indonesia Diharapkan Tetap Anggota Gaikindo

PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia menginginkan Mercedez-Benz Indonesia tetap menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 21 Januari 2018  |  21:00 WIB
Mercedez-Benz Indonesia Diharapkan Tetap Anggota Gaikindo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia menginginkan Mercedez-Benz Indonesia tetap menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia.

Deputy Director Sales Operations & Product Management PT. Mercedez-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, pihaknya dapat menyalurkan aspirasi dan belajar banyak hal dengan menjadi anggota Gaikindo.

Untuk diketahui, Mercedez-Benz Indonesia sejak Mei 2017 tidak lagi memberikan data penjualan ke diler atau wholesales-nya ke Gaikindo. Kondisi tersebut membuatnya terancam dikeluarkan dari Gaikindo.

“Tentu harapan kami bisa terus menjadi bagian dari Gaikindo,” kata Kariyanto, Jakarta, Minggu (21/1).

Oleh karena itu, dia menjelaskan, pihaknya akan terus meyakinkan kantor pusat Mercedez-Benz di Jerman agar keputusan yang diambil dapat memenuhi harapan semua pihak.

Saat ini, lanjutnya, dirinya belum bisa memberikan indikasi keputusan yang akan diambil oleh kantor pusat terkait dengan pemberian data wholesales ke Gaikindo.

Kantor pusat, dia menuturkan sedang melakukan penilaian atau assessment terkait dengan pemberian data ke Gaikindo.

Dia menuturkan, pihaknya masih dalam proses komunikasi dengan kantor pusat Mercedez-Benz di Jerman, dan diharapkan bisa mencapai titik temu dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mercedez benz
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top