Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Model Motor Suzuki Naik Harga

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menaikan harga dua produk sepeda motor, yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki Nex. Kenaikan ini berlaku mulai Januari 2018.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 09 Januari 2018  |  20:58 WIB
Dua Model Motor Suzuki Naik Harga
Suzuki GSX-R150 - suzuki.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menaikan harga dua produk sepeda motor, yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki Nex. Kenaikan ini berlaku mulai Januari 2018.

Suzuki GSX-R150 tidak lagi menggunakan harga promo Rp28,9 juta. Motor ini dijual dengan harga Rp29,9 juta (on the road DKI Jakarta) atau naik 3,46%.

Sementara itu harga Suzuki Nex naik 1,16%, atau Rp13,1 juta (on the road DKI Jakarta). Pada tahun lalu motor ini dilego Rp12,95 juta.

SIS belum mengumumkan harga dua sepeda motor itu untuk daerah lain. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, agen pemegang merek (APM) mobil dan motor Suzuki ini hanya menyebutkan bahwa wilayah lain akan menyesuaikan.

Selain kedua GSX-R150 dan Nex, SIS tidak mengubah harga jual model sepeda motor lain. Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS mengatakan penyesuaian harga ini akan menjadi modal penting Suzuki terus berinovasi.

“Suzuki terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Yohan.

Dia menjelaskan bahwa prestasi yang diharapkan dalam bentuk kepuasan konsumen, menciptakan keluarga baru Suzuki, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki GSX-150 Sepeda Motor
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top