Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor New Honda Vario eSP Dibandrol Rp17,5 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru sepeda motor New Honda Vario eSP dengan desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah.
New Honda Vario eSP./Istimewa
New Honda Vario eSP./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru sepeda motor New Honda Vario eSP dengan desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan penyegaran itu sejalan dengan keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya melalui sepeda motor skutik yang memiliki performa tinggi sebagai bagian kehidupan sehari-hari.

“Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh sepeda motor tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS,” katanya, Kamis (30/11/2017).

Menurutnya, New Honda Vario eSP menjadi salah satu pilihan motor skutik terbaik yang menemani keseharian generasi muda dengan desain yang fashionable, serta didukung teknologi dan fitur unggulan yang disematkan pada model ini.

Selain itu, Honda Vario eSP telah menjadi salah satu model skutik favorit di Tanah Air yang telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak kehadirannya pada 2006.

 “Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskan New Honda Vario eSP yang dibekali mesin injeksi 110cc cukup responsif dengan akselerasi tinggi mencapai 12,7 detik untuk jarak tempuh 200 meter, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92km per jam.

Sedangkan konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km per liter menjadikan New Honda Vario eSP mampu mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan mengaplikasikan fitur ISS.

Adapun harga New Honda Vario eSP dibandrol on the road seharga Rp16,67 juta untuk tipe CBS dan Rp17,47 juta  untuk tipe CBS-ISS dengan pilihan varian warna Estilo black, Glam red dan Grande white.

Semenara itu untuk warna Advance matte gray dipasarkan on the road seharga Rp16,77 juta untuk tipe CBS dan Rp17.575.000 untuk tipe CBS-ISS. AHM menargetkan penjualan New Honda Vari eSP sebanyak 10.000 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper