Nissan Intelligent Mobility: Pemenang Tantangan7LiterLivina Raih Efisiensi BBM di Atas 20 KM/L

Untuk memopulerkan teknologi Nissan Intelligent Mobility di masyarakat dan pelanggan, Nissan mengadakan lokakarya ke-3 di Bali, serta mengundang pelanggan korporat dari agen perjalanan wisata dan rental kendaraan di Bali dan jurnalis untuk mengikuti program Tantangan 7 Liter Livina.
Fatkhul Maskur | 23 November 2017 02:45 WIB
Grand Livina - Youtube

Bisnis.com, KARANGASEM - Untuk memopulerkan teknologi Nissan Intelligent Mobility di masyarakat dan pelanggan, Nissan mengadakan lokakarya ke-3 di Bali, serta mengundang pelanggan korporat dari agen perjalanan wisata dan rental kendaraan di Bali dan jurnalis untuk mengikuti program Tantangan 7 Liter Livina.

Tantangan 7 Liter Livina adalah lomba praktek eco-driving yang dimulai dari Gianyar sampai dengan Pantai Balangan di Karangasem dengan bekal hanya 7 liter bahan bakar (oktan 92). Peserta juga diajak membuktikan keandalan Xtronic CVT dalam tenaga dan efisiensi bahan bakar saat menjelajah beragam destinasi wisata di Pulau Dewata.

"Teknologi Xtronic CTV (Continouos Variable Transmition) yang merupakan bagian dari Nissan Intelligent Mobility yang hadir di Grand Livina melalui praktek eco-driving," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Rabu (22/11/2017) malam.

Memberi kata sambutan pada pengumuman peserta terbaik program Tantangan 7 Liter Livina, Eiichi Koito menyatakan bahwa program ini tidak hanya untuk membuktikan efisiensi penggunaan bahan bakar Grand Livina saja, tetapi juga mengajak peserta untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan berkendara Nissan Grand Livina.

Lomba bagi peserta korporat dilaksanakan pada Senin (20/11/2017), adapun bagi jurnalis dilaksanakan pada Rabu (22/11/2017). Pemenang Tantangan 7 Liter Livina terdiri dari 3 peserta terbaik masing-masing dari kelompok perusahaan rental dan biro travel, serta jurnalis. Pemenang pertama mencapai tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar di atas kisaran 20 km/liter.

Nissan Intelligent Mobility memungkinkan teknologi otomotif terdepan dapat dinikmati  oleh  banyak  kalangan, untuk memastikan pelanggan dapat menikmati inovasi dalam berkendara sehari-hari.

"Kami tidak berhenti disini. Kami akan terus berupaya agar konsumen Indonesia dapat lebih dekat dengan teknologi Nissan," tutup Koito.

Tag : new grand livina, Nissan Intelligent Mobility
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top