10 MOBIL TERLARIS: Calya Paling Laku di Kelas Mobil LCGC

Calya, kendaraan segmen low cost green car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor menjadi model yang terlaris di segmennya sepanjang bulan lalu.
Tegar Arief | 16 November 2017 13:45 WIB
Toyota Calya - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calya, kendaraan segmen low cost green car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor menjadi model yang terlaris di segmennya sepanjang bulan lalu.

Dari data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mobil ini mencatatkan angka penjualan mencapai 5.212 unit.

Secara total, Calya menempati urutan ketiga mobil terlaris pada Oktober lalu, berada di bawah dua produk Toyota lainnya yakni Avanza di segmen low multipurpose vehicle (LMPV) dan Innova di segmen medium MPV.

Dengan mengusung tiga baris kursi, mobil ini mampu mengangkut hingga tujuh penumpang. Inilah yang menjadi nilai tawar sehingga Calya dianggap menjadi mobil multiguna dengan harga yang sangat terjangkau.

Sementara itu, secara total penjualan dari pabrik ke diler atau wholesale sepanjang Oktober lalu, yakni sebanyak 94.352 unit. Angka tersebut naik sebesar 2,4% dibandingkan capaian pada bulan yang sama tahun lalu yakni sebanyak 92.139 unit.

Tag : Toyota Calya
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top