Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buruan, Miliki Mobil Mazda dengan Bunga 0%

PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, selama 2 hari menawarkan program penjualan khusus selama event Mazda Power Drive di Epiwalk Kompleks Epicentrum Jalan HR.Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, 21-22 Oktober.
Direktur Sales, Marketing and PR PT.EMI, Ricky Thio (kanan), Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy (tengah), saat pembukaan acara Mazda Power Drive di   Epiwalk Kompleks Episentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).
Direktur Sales, Marketing and PR PT.EMI, Ricky Thio (kanan), Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy (tengah), saat pembukaan acara Mazda Power Drive di Epiwalk Kompleks Episentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, selama 2 hari menawarkan program penjualan khusus selama event Mazda Power Drive di Epiwalk Kompleks Epicentrum Jalan HR.Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, 21-22 Oktober.

Selama acara ini, program penjualan yang ditawarkan EMI yakni angsuran bervariasi dengan nilai berkisar mulai Rp3 jutaan per bulan untuk model New Mazda 2, Rp4 jutaan per bulan untuk All New Mazda CX-3 dan Rp5 jutaan per bulan untuk Mazda Biante.

"Pengunjung juga diberi penawaran khusus lainnya yakni program tanpa bunga atau bunga 0%," kata Direktur Sales, Marketing and PR PT.EMI, Ricky Thio, Minggu (22/10/2017).

Acara Mazda Power Drive terbuka untuk umum, dimulai pukul 10.00 hingga 19.00. Para pengunjung diberi kesempatan untuk menjajal (test drive) sejumlah model Mazda antara lain New Mazda 2, The All New Mazda CX-3, Mazda Biante, New Mazda CX-5, Mazda 3, Mazda 5, Mazda 6 Estate, termasuk model yang sudah lama
ditunggu kehadirannya di Indonesia yakni Mazda MX-5 RF.

"Model-model tersebut bisa dicoba selama event ini berlangsung. Kami menyediakan 30 kendaraan untuk dicoba," katanya.

Pada pembukaan Mazda Power Drive pada Sabtu (21/10/2017), Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberi

kesempatan kepada masyarakat luas guna menguji, merasakan dan membuktikan langsung keandalan dan keunggulan Mazda sehingga menjadikannya kendaraan yang semakin populer di Tanah Air.

"Kegiatan ini kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar

utama Mazda termasuk filosofi desain KODO-Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect," ujarnya.

Ricky menambahkan setelah penyelenggaraan di Episentrum, kegiatan serupa akan diselenggarakan di 8 pusat perbelanjaan ternama se-Jabodetabek dalam tahun ini juga.

"Setelahnya kami merencanakan juga menggelar di sejumlah kota besar di Tanah Air," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper