Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 Hadir di Surabaya

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi Hino untuk wilayah Jawa Timur PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) dan PT Indomobil Prima Niaga Surabaya (IPN S) melanjutkan program apresiasi kepada pengemudi truk dengan mengelar Hino Dutro Safety Driving Competition di kota kedua Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi Hino untuk wilayah Jawa Timur PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) dan PT Indomobil Prima Niaga Surabaya (IPN S) melanjutkan program apresiasi kepada pengemudi truk dengan mengelar Hino Dutro Safety Driving Competition di kota kedua Surabaya.

Hino Dutro Safety Driving Compeition terbagi menjadi dua bagian test. Pada hari pertama pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu–rambu lalu lintas.

Setelah itu 10 pengemudi terbaik dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

Dari 100 peserta Basuki Tomo dari Koperasi Jasa Saka Kartika Mandiri keluarl sebagai pemenang pertama. Sementara posisi kedua ditempati oleh Bambang W dari PT Yakult dan juara 3 disabet oleh Ardi Oktafian dari PT Serasi Logistik.

"Melalui kegiatan safety driving ini, kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap keselamatan para pengemudi kendaraan Hino. Kami harap kegiatan ini memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitarnya tentang keselamatan berkendara di jalan raya," kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Jumat (13/10/2017).

Hino Dutro Safety Driving Competition ini, merupakan salah satu dukungan Hino kepada pemerintah dalam upaya mencegah kecelakaan di jalan.

Dengan ini diharapkan para pengemudi truk dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan selalu membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Ini juga sesuai dengan visi hino yaitu menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman, ekonomis dan tetap bertanggung jawab menjaga kelestarian lingkungan, dengan memperhatikan pengembangan yang berkesinambungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper