Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Luncurkan Hilux Terbaru

PT Toyota Astra Motor meluncurkan versi tebraru dari produknya di segmen kabin ganda, Hilux 4x4 dengan mesin yang lebih kokoh. Perusahaan berharap, melalui penyegaran pada engine, New Hilux dapat semakin diterima dengan baik oleh konsumen di dalam neger
Hilux/youtube.com
Hilux/youtube.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor meluncurkan versi terbaru dari produknya di segmen kabin ganda, Hilux 4x4 dengan mesin yang lebih kokoh. Perusahaan berharap, melalui penyegaran pada engine, New Hilux dapat semakin diterima dengan baik oleh konsumen di dalam negeri.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, Toyota secara terus menerus melakukan penyegaran guna menghadirkan kendaraan dengan performance terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan gaya hidup mereka, termasuk bagi pelanggan Hilux," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, Selasa (3/10/2017).

Dia menjelaskan, saat ini seluruh varian 4x4 Hilux menggunakan mesin seri yang lebih bertenaga, menggantikan seri sebelumnya 2 KD-FTV VNT. Engine baru ini mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS, meningkat dibandingkan power mesin sebelumnya yakni sebesar 144 PS.

Adapun torsi maksimum mencapai 40,8 kgm, meningkat dibandingkan sebelumnya yaitu 35 kgm. Selain itu, pemakaian bahan bakar engine 2GDHI lebih efisien. Pergantian engine ini dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan Hilux 4x4 di segmen privat maupun komersial.

Untuk menunjang kinerja engine 2GDHI, Toyota juga mengubah transmisi guna meningkatkan efisiensi penyaluran tenaga ke empat roda, yaitu dengan menggunakan model RC60 untuk transmisi manual dan AC 60 untuk transmisi otomatis 6-speed yang digunakan pada varian V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper