Bulan Depan, Tesla Perkenalkan Truk Transportasi Berat

Tesla berencana memperkenalkan truk transportasi berat bulan depan, memperluas koleksi produk untuk produsen mobil listrik tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2017  |  15:06 WIB
Bulan Depan, Tesla Perkenalkan Truk Transportasi Berat
CEO Tesla Motors Elon Musk dan SUV Model X - Istimewa

Bisnis.com, WASHINGTON - Tesla berencana memperkenalkan truk transportasi berat bulan depan, memperluas koleksi produk untuk produsen mobil listrik tersebut.

Kepala Eksekutif Elon Musk membuat pengumuman di Twitter pada Rabu (13/9/2017) malam, mengindikasikan bahwa truk baru itu akan diperkenalkan di pusat desain mereka di Hawthorne, California.

"Pameran dan uji kendara truk Tesla Semi sementara waktu dijadwalkan pada 26 Oktober di Hawthorne," tulis Musk.

Tidak ada laporan lebih lanjut mengenai rincian truk tersebut, tetapi Musk tahun lalu mengatakan bahwa perusahaan itu merencanakan truk pikap baru dan sedang mempertimbangkan pilihan untuk truk berat dan bus.

Musk sedang menekan industri tersebut untuk menghasilkan kendaraan listrik lebih banyak, mengurangi penggunaan bahan bakar fosil, seiring dengan teknologi swakemudi.

Tesla saat ini memproduksi tiga model mobil listrik, termasuk Model 3 yang baru-baru ini diperkenalkan, yang harganya setengah dari mobil mewahnya, demikian AFP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tesla motors

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top