UD Trucks Serahkan 20 Unit Truk Logistik

PT United Tractors Tbk menyerahkan 20 unit UD Trucks kepada perusahaan logistik PT Puninar Logistics. Truk UD Trucks Quester GWE 280 6x4 TH diserahkan kepada Roby Kurniawan, Direktur Utama Puninar Logistiscs.
Muhammad Khadafi | 29 Agustus 2017 09:08 WIB
Serah Terima 20 Unit UD Trucks kepada PT Puminar Logistics - Bisnis.com / PT United Tractors indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT United Tractors Tbk menyerahkan 20 unit UD Trucks kepada perusahaan logistik PT Puninar Logistics. Truk UD Trucks Quester GWE 280 6x4 TH diserahkan kepada Roby Kurniawan, Direktur Utama Puninar Logistiscs.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, logistik merupakan sektor usaha yang potensial dan sangat berkembang di Indonesia. Setiap tahun, tingkat pertumbuhan logistik mencapai dua digit, dan terus bertumbuh.

“UD Trucks melihat peluang besar dalam industri logistik, dengan dukungan produk yang sangat baik, diiringi dengan tenaga yang profesional dalam mengendarai truk ini dan pelayanan diler yang prima, akan dapat memberikan potensi yang sangat positif dalam bisnis logistik,” kata Valery dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (29/8/2017).

Ukuran dalam industri logistik tergantung dengan adanya Indeks Performa Logistik (IPL). IPL Indonesia pada tahun 2016 oleh Bank Dunia berada di urutan 63 dari total 160 negara yang telah di survei.

UD Trucks berupaya dalam mendukung peningkatan IPL melalui beberapa faktor. Satu di antaranya kualitas servis yang diberikan kepada konsumen.

Handi Lim, Sales Director UD Trucks Indonesia mengatakan bahwa teknologi telematics yang dimiliki UD Trucsk dapat meningkatkan kemudahan sektor bisnis logistik.

“Telematics, yang berfungsi untuk memberikan informasi terkini dalam tuntunan waktu nyata terhadap status, lokasi, kondisi pengiriman, serta dapat memberi sinyal kepada berbagai pihak, baik berupa email, SMS,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ud trucks

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top