Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Mitsubishi Serahkan Truk Terpanjang untuk Konsumen

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyerahkan 10 unit FE 74 Long yang merupakan varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2017.
Mitsubishi Long Chassis. /Mitsubishi
Mitsubishi Long Chassis. /Mitsubishi

Bisnis.com, TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyerahkan 10 unit FE 74 Long yang merupakan varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2017.

Penyerahan 10 unit pertama FE 74 Long diberikan kepada salah satu fleet customer Mitsubishi FUSO yaitu PT Kiat Ananda, perusahaan dengan spesialisasi jasa transportasi truk berpendingin yang telah setia menggunakan armada Mitsubishi FUSO sejak tahun 1999.

Penyerahan unit pertama diberikan oleh KTB yang diwakili oleh Duljatmono selaku Direktor Marketing, kepada perwakilan jajaran manajemen PT Kiat Ananda yang diwalkan oleh Suardi Asmin, Ray Soraya, dan Otto Iskandar.

"Dengan volume yang lebih panjang, tentukan akan memberikan benefit lebih kepada para konsumen, dan akan lebih efisien dari sisi pengangkutan," kata Duljatmono, Rabu (16/8/2017).

Selain melakukan pembelian 10 unit varian baru FE 74 Long, PT Kiat Ananda juga melakukan pembelian untuk beberapa varian Colt Diesel lain dengan jumlah pesanan lebih dari 50 unit selama pameran berlangsung.

Colt Diesel FE 74 Long memiliki panjang total 7.015 mm, serta wheelbase 4.200 mm, dan memiliki kapasitas volume hingga 15,6 m³. Varian ini cocok digunakan untuk penggunaan on-road area untuk segmen usaha yang membutuhkan kapasitas volume besar seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper