Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Avanza-Xenia se-Indonesia Bakal Kumpul di Bintaro 16 Juli

Sekitar 400-an anggota komunitas AvanzaXenia Club (AXIC) yang berasal dari sejumlah daerah se-Indonesia akan berkumpul menyemarakkan kegiatan halal bihalal dengan tema "Ngumbar Keluarga AXIC" di Bumi Bambini Playground Bintaro Tangerang Selatan pada akhir pekan, 16 Juli 2017.
Avanza-Xenia Indonesia Club
Avanza-Xenia Indonesia Club

Bisnis.com, JAKARTA - Sekitar 400-an anggota komunitas Avanza-Xenia Club (AXIC) yang berasal dari sejumlah daerah se-Indonesia akan berkumpul menyemarakkan kegiatan halal bihalal dengan tema "Ngumbar Keluarga AXIC" di Bumi Bambini Playground Bintaro Tangerang Selatan pada akhir pekan, 16 Juli 2017.

Dalam kegiatan tersebut, para anggota AXIC dan keluarganya akan mengikuti sejumlah kegiatan yakni gathering, coaching clinic, bazar, charity, fun games, kegiatan anak-anak, hiburan.

Ke-400 anggota AXIC berasal dari beberapa chapter di kawasan Jabodetabek terdiri dari Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners. Sementara dari cabang akan hadir cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan Minang.

Ketua Umum AXIC Chairul Putra mengatakan Ngumbar Keluarga AXIC merupakan ajang silaturrahmi sesama anggota dan keluarga pasca melakukan mudik dan merayakan Lebaran Idulfitri 1438 H/2017 M di kampung halaman masing-masing.

Sekaligus di dalam kegiatan ini, digelar kegiatan yang bertujuan menambah pengetahuan anggota dalam praktek safety driving di jalan raya, saat konvoi menuju lokasi dan kembali ke rumah, kemudian meningkatkan kepedulian anggota dalam bidang sosial serta meningkatkan kerja sama dengan pendukung acara.

"Sejumlah pihak mendukung penuh kegiatan ini yakni Toyota, Telkomsel, Varia Baru, Garda Oto dan beberapa pihak lainnya," ujarnya, Rabu (12/7/2017).

Saat ini jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia sudah lebih dari 5.400 ID. Kini, klub yang berawal dari kopi darat para pemilik mobil di kawasan Senayan, 13 tahun silam, telah menjelma menjadi salah satu klub besar dan disegani di Tanah Air. Klub ini memiliki 12 chapter di Jabodetabek dan hampir 40 cabang di seluruh Indonesia, dengan keanggotaan IMI DKI Jakarta No 09-111.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper