Yuk, Intip Spesifikasi BMW Seri 4 Terbaru Ini

Dua tipe BMW Seri 4 terbaru, yakni BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i akan tersedia di seluruh diler resmi BMW di Indonesia mulai Juli 2017.
Muhammad Khadafi | 23 Juni 2017 16:50 WIB
BMW coupe - bmw.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tipe BMW Seri 4 terbaru, yakni BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i akan tersedia di seluruh diler resmi BMW di Indonesia mulai Juli 2017.

BMW Group Indonesia berharap tampilan dan performa suspensi yang telah disempurnakan akan menjadi bekal kesuksesan mobil ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, BMW Seri 4 teranyar membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin.

 

Ilustrasi

Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif.

Melihat eksterior, mobil ini dilengkapi dengan sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang dan garis atap yang menyatu menampilkan desain BMW yang mengedepankan estetika dan kepraktisan sehari-hari.

Bergerak ke bagian depan, lampu ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen setia BMW, yakni lampu yang dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis yang menciptakan siluet khas.

 

Ilustrasi

Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant memberikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien.

Di belakang, lampu belakang BMW Seri 4 terbaru membawa desain baru.

Lampu LED berbentuk L ini kini dikombinasikan hingga menghasilkan lekukan di tepi luar yang tampak menyatu.

Indikator di lampu belakang kini memiliki proporsi lebih luas dengan bagian dalam yang untuk pertama kalinya difungsikan sebagai lampu sein.

Tampilan indikator yang disempurnakan ini memberikan kesan melebar yang sporty di bagian belakang kendaraan - memperkuat aura sporty BMW Seri 4 terbaru.

Melangkah masuk ke dalam kabin, penggunaan krom dan warna high-gloss di konsol utama mempertegas kesan eksklusif.

Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior.

Layar instrumen dengan model navigasi baru ukuran 8,8 inchi menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

Ilustrasi

Adapun seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo.

BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998 cc dengan tenaga maksimum 326 dk dan torsi maksimum 450 Nm.

Sementara itu BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998 cc dengan tenaga maksimum 252 dk dan torsi maksimum 350 Nm.

Keduanya dilengkapi transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi dan memberikan impresi berkendara yang sporty.

Keduanya model BMW Seri 4 terbaru dibanderol seharga Rp1,28 miliar (off the road).

Pembelian dua model kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive.

Artinya perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bmw, bmw group indonesia

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top