Mitsubishi Fuso Gelar Humanity Food Truck

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan 1.000 porsi layanan makan gratis pada tanggal 17 Juni 2017, di Bandung – Jawa Barat.
Tegar Arief | 19 Juni 2017 16:36 WIB
MITSUBISHI FUSO FZ 4928 - mitsubishi/fuso.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan 1.000 porsi layanan makan gratis pada tanggal 17 Juni 2017, di Bandung – Jawa Barat.

Bekerja sama dengan badan sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT), kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB di bulan Ramadhan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Melalui “Humanity Food Truck” KTB memberikan makan gratis kepada 1.000 orang, yang diperuntukkan bagi para pekerja informal berpenghasilan rendah, masyarakat miskin, musafir, penunggu pasien rumah sakit dan lainnya.

"KTB rutin melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan, sebagai bentuk konsistensi KTB untuk terus berkontribusi dengan saling berbagi dan peduli kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kurang mampu," kata Duljatmono – Direktur Marketing Division KTB, Senin (19/6/2017).

Selama bulan Ramadhan, Humanity Food Truck akan hadir di mesjid, lingkungan kumuh miskin, rumah sakit dan berbagai titik lokasi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para penerima manfaat. Sedangkan diluar bulan Ramadhan, food truck ini diperuntukkan untuk membantu korban bencana alam, sebagai “dapur umum”.

Food Truck ini merupakan hasil modifikasi, kendaraan truk Mitsubishi Fuso FM 517HL, dengan mesin 6D16-3AT2 Turbo Intercooler. Kendaraan ini juga diperkuat dengan chassis yang kokoh, tebal dan kuat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan mampu meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan serta memberikan keberkahan untuk kita semua."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi, fuso

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top