Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rapper se-Indonesia Berkompetisi Populerkan Suzuki IGNIS

Cara unik tersebut adalah menggandeng para rapper untuk nge-rap sambil memperkenalkan Suzuki IGNIZ ke seluruh wilayah Indonesia melalui kompetisi bertajuk IGNIZ Rap Battle. Para rapper baik perseorangan maupun kelompok, cukup melakukan pendaftaran ke dealer Suzuki se-Indonesia
Suzuki Ignis/Suzuki
Suzuki Ignis/Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan cara unik dalam memperkenalkan varian terbaru urban sport utility vehicle (SUV)-nya, Suzuki IGNIZ.

Cara unik tersebut adalah menggandeng para rapper untuk nge-rap sambil memperkenalkan Suzuki IGNIZ ke seluruh wilayah Indonesia melalui kompetisi bertajuk IGNIZ Rap Battle. Para rapper baik perseorangan maupun kelompok, cukup melakukan pendaftaran ke dealer Suzuki se-Indonesia.

Adapun syaratnya, lumayan mudah yakni para pemuda-pemudi bisa nge-rap, berusia 15 hingga 30 tahun. Peserta yang mendaftar diwajibkan menyanyikan jingle khusus Suzuki IGNIZ dan merekam aksinya dalam bentuk video.
 
“’IGNIS RAP BATTLE’ merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki IGNIS kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki IGNIS yang mencerminkan kaum muda simple, energik dan berpikiran positif. Kegiatan ini sangat menarik karena kami menyediakan 1 unit mobil Suzuki IGNIZ untuk pemenang ,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, Kamis (15/6/2017).

IGNIS RAP BATTLE diadakan di seluruh Indonesia, dibagi dalam empat wilayah yakni Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 adalah wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatra. Sedangkan untuk Regional 4 adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Kompetisi ini sudah mulai disosialisasikan sejak 19 Mei lalu hingga 9 Juli 2017 mendatang. Sedangkan untuk batas akhir pengumpulan video peserta dapat mengirimkannya paling lambat 12 Juli 2017.

Nantinya dari seluruh peserta di Indonesia akan disaring lagi menjadi 12 peserta. Kemudian 12 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di booth Suzuki bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus mendatang.

Suzuki IGNIS merupakan URBAN SUV terbaru dari SUV yang memiliki berbagai keunggulan seperti performa yang mumpuni, desain eksterior stylish dan interior modern di kelasnya. Suzuki IGNIS sudah memakai penerangan LED didukung daytime running light (DRL) dan pemakaian velg 15 inci.

Pada lingkar kemudi sudah dilengkapi pengontrol audio hingga cruise control. Fitur keselamatannya pun sangat mumpuni, terbukti dengan adanya dual SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta pengereman berfitur anti lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD) serta brake assist (BA).

Dari sisi dapur pacu, Suzuki IGNIZ dilengkapi dengan mesin empat silinder 1.2L, memberikan performa terbaik di berbagai kondisi jalan. Bahkan konsumsi bahan bakarnya mencapai 23,44 km/liter, sehingga bisa menempuh jarak lebih jauh.

Hadir dengan tiga pilihan varian yaitu IGNIS GL MT seharga Rp 139.500.000. Sementara untuk IGNIS GX MT Rp 159.500.000,-) dan IGNIS GX AGS yang merupakan versi tertinggi Rp 169.500.000, lebih terjangkau dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper