Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Targetkan Jumlah Diler Hingga 121 Unit

PT Nissan Motor Indonesia masih akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan purnajual untuk konsumen sepanjang tahun ini. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan yang ada.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 13 Juni 2017  |  16:02 WIB
Nissan Targetkan Jumlah Diler Hingga 121 Unit

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia masih akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan purnajual untuk konsumen sepanjang tahun ini. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan yang ada.

Nissan menargetkan jumlah diler yang melayani penjualan dan purnajual akan meningkat menjadi 121 unit hingga akhir tahun ini. Adapun pada tahun lalu, total diler Nissan tercatat sebanyak 110 unit.

"Sebenarnya sejak tahun lalu kami gencar untuk meningkatkan layanan aftersales. Tapi ekspansinya semakin lama semakin membesar dan tahun ini akan banyak aspek yang kami laksanakan," kata General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, Selasa (13/6/2017).

Menurutnya, strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen tidak hanya dilakukan dengan meluncurkan produk baru.

Namun juga dengan memperluas jaringan serta memperbaiki layanan purnajual.

Dengan meningkatnya layanan, maka konsumen tidak akan ragu untuk membeli produk Nissan.

Dengan demikian, produk baru yang nantinya akan diluncurkan oleh perusahaan juga langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Yang kami kejar kepercayaan konsumen bahwa layanan purnajual kami bagus, sehingga jika kami meluncurkan produk baru konsumen tidak rabu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan motor indonesia dealer
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top