Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dua Motor Skutik Terbaru Suzuki Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) mobil, motor dan mesin tempel Suzuki di Indonesia, unjuk produk-produk unggulannya di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JIExpo Kemayoran, 8 Juni hingga 16 Juli mendatang.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 08 Juni 2017  |  22:25 WIB
Dua Motor Skutik Terbaru Suzuki Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran
Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2017 - ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS),  agen pemegang merek (APM) mobil, motor dan mesin tempel Suzuki di Indonesia, unjuk produk-produk unggulannya di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JIExpo Kemayoran, 8 Juni hingga 16 Juli mendatang.

Booth Suzuki seluas 800 meter persegi (m2) berada di area open space 2, mengusung tema Urban Sport dengan design modern dan dinamis. Booth yang didominasi oleh warna putih ini akan menghadirkan produk-produk terbaik bagi pengunjung mulai dari motor, mobil, hingga mesin tempel (outboard motor). Tercatat total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan.

“Jakarta Fair Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikutsertaan Suzuki di JFK 2017 selama bulan Ramadan dan setelah Lebaran, diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan mobil selama PRJ sebanyak 1.000 unit,” kata 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya, Kamis (7/6/2017).

Di jajaran mobil, Suzuki menampilkan produk-produk unggulannya, diantaranya produk terbaru, Suzuki Igniz. Model mobil lainnya yakni New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury serta New Carry Pick Up.

Sedangkan dari produk motor, sebanyak 30 motor dipamerkan diantaranya Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yakni GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

"Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien," kata Sales & Marketing 2W Departement Head Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Suzuki juga memajang big bike, Suzuki Hayabusa GSX1300R dan model terbaru Suzuki GSX-R 1000 yang telah terkenal di berbagai penjuru dunia sebagai motor sport yang cepat dan bertenaga.

Tidak ketinggalan juga, Suzuki Marine Indonesia memamerkan DF300AP dan DF20A. Keunggulan mesin 4-tak yang ditawarkan diantaranya hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini menjadi pemikat banyak konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top