Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PROMO RAMADAN : Diskon Rp4 Juta untuk Piaggio & Vespa

PT Piaggio Indonesia menawarkan promo antara lain berupa potongah harga hingga Rp4 juta untuk pembelian varian Piaggio dan Vespa selama berlangsung program Berkah Ramadan pada 1-30 Juni 2017.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 Juni 2017  |  13:29 WIB
Ilustrasi - piaggio/vespa.com
Ilustrasi - piaggio/vespa.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia menawarkan promo antara lain potongah harga hingga Rp4 juta untuk pembelian varian Piaggio dan Vespa selama berlangsung program Berkah Ramadan pada 1-30 Juni 2017.

Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, mengatakan, program itu dimaksudkan untuk memudahkan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiliki skuter berteknologi terbaru dan desain khas Italia tersebut.

“Program itu juga untuk aksesoris resmi dan suku cadang asli dari Piaggio dan Vespa dengan penawaran harga khusus selama bulan Ramadan 1438 H,” kata Andre, Rabu (7/6/2017).

Menurut Andre, promo khusus hingga hemat sampai Rp 4 juta itu untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS, yaitu skuter matik berteknologi tinggi dengan kapasitas mesin sebesar 155cc.

Kedua motor itu juga dilengkapi fitur keamanan ber teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan teknologi mesin terbaru Italian Green Experience Technology (i-get) sehingga lebih efisen bahan bakar dan ramah lingkungan.

Andre menjelaskan, promo itu juga berlaku untuk varian skuter Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super dengan penawaran harga khusus hingga hemat mencapai Rp2,8 juta per unit.

Selain potongan harga untuk pembelian Piaggio dan Vespa, lanjutnya, juga ditawarkan Vespa Genuine Helmet seharga Rp800.000 per unit dengan 8 pilihan motif dan warna untuk jenis helm Italian Flag, Rosso Dragon, dan Montebianco.

Selanjutnya harga khusus juga diberikan untuk pembelian aksesoris Goggle Vespa resmi, yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black yang dibandrol seharga Rp1 juta per unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio
Editor : Nurudin Abdullah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top