Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ducati Multistrada 950 Dibanderol Rp479 Juta

PT Garansindo Euro Sports membanderol harga jual untuk produk terbarunya, Ducati Multistrada 950 yakni Rp479 juta. Harga tersebut berlaku untuk warna Red dan Rp489 juta untuk warna White.
Ducati Multistrada 950/Cycle World
Ducati Multistrada 950/Cycle World

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Euro Sports membanderol harga jual untuk produk terbarunya, Ducati Multistrada 950 yakni Rp479 juta. Harga tersebut berlaku untuk warna Red dan Rp489 juta untuk warna White.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (24/5/2017), Multistrada 950 didesain dapat memberikan segala kelebihan pengalaman berkendara di segala medan namun mempunyai kelebihan lebih lincah untuk digunakan sehari hari namun mampu melalui medan off-road berat sekalipun.

Menyatukan desain terkenal dari keluarga Multistrada dengan bentuk sasis, Multistrada 950 dirancang lebih ringan dari varian Multistrada 1200 dengan ketinggian kursi duduk 840 mm untuk meningkatkan performa dinamis dari “kakaknya”.

Velg depan berukur 19 inci yang dibuat dari alloy ringan memastikan kenyamanan dan kesenangan untuk segala jenis permukaan jalan. Perjalanan suspensi berukuran 170mm dan twin-sided swingarm menjaga kualitas kenyamanan serta memberikan Multistrada 950 kelincahan luar biasa. Tangki bahan bakar berukuran 20 liter menghasilkan perjalanan jauh tanpa perlu sering mengisi ulang.

Ducati Multistrada ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Ducati Testastretta 11° berukuran 937 cm3 menghasilkan 113 horsepower di 9.000 rpm, torsi 96,2 Nm di 7.750 rpm. Tenaga besar tersebut kemudian dipadu dengan empat Riding Modes yaitu Touring, Sport, Urban dan Enduro untuk memberikan kemampuan 4-bikes-in-1.

Perawatan untuk mesin ini memberikan peace of mind. Mesin ini memiliki interval perawatan selama 15.000 km atau 12 bulan dengan inspeksi valve clearance setiap 30.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper