Ducati Monster Kian Terjangkau

PT Garansindo Euro Sport, distributor dan agen pemegang merek motor gede (moge) Ducati di Indonesia membanderol produk barunya yakni Ducati Monster 797 seharga Rp299 juta. Produk ini merupakan entry-model Ducati.
Tegar Arief | 23 Mei 2017 14:41 WIB
Ilustransi - Worldpress

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Euro Sport, distributor dan agen pemegang merek motor gede (moge) Ducati di Indonesia membanderol produk barunya yakni Ducati Monster 797 seharga Rp299 juta. Produk ini merupakan entry-model Ducati.

Desain produk yang diluncurkan pekan lalu ini mengenang tampilan sepeda motor Ducati Monster tahun 1990-an dengan sentuhan modernitas mulai dari frame trellis hingga mesin L-twin serta lampu depan berbentuk futuristik yang bulat.

"Model ini mewakili jiwa monster yang telah mendapatkan animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan," kata Fhani M. Yahya, Managing Director DUcati Indonesia, Selasa (23/5/2017).

Mesin Desmodue air-cooled L-twin di dalam frame Trellis Ducati Monster 797 menghasilkan 75 horsepower di 8.250 rpm sangat cukup untuk memberikan performa dan pengalaman luar biasa untuk dikendarai sehari-hari dalam seluruh kondisi jalan.

Secara desain, dimensi, riding dan handling position dari mdoel ini sangat cocok untuk para konsumen yang pertama kali mengendarai sepeda motor Ducati namun tetap akan namberikan pengalaman yang luar biasa untuk para biker yang berpengalaman.

http://www.ducati.com/cms-web/upl/img/bikes/2017/Model-Page_2017_M-1200S_Grigio_01_960x420.jpg

Fitur lain yang diusung adalah, fitur kemanan aktif seperti rem Bosch ABS. Fitur rem ABS di Monster 797 bekerja dengan sistem rem depan top-drawer yang terdiri dari dua cakram Brembo berukur 320mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4.32.

"Sporty, compact, essential, stylish, and up to date adalah karakter utama dari Monster 797, seperti tagline yang Monster 797 yakni Let’s Have Fun," ujarnya.

Konsumen dapat melihat secara langsung varian Ducati Monster ini di Ducati Flagship Store yang berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Ducati Flagship Store Indonesia merupakan diler Ducati terbesar di dunia dengan pelayanan yang lengkap dari sales, service, spare-parts.

http://monster797.ducati.com/monster797/assets/media/concept/design/character.jpg?u2vagkz9f6r

Garansindo menghadirkan tiga varian dari model ini yakni Monster 797 RED yang dibanderol Rp299 juta, Monster 797 Star White SIlk seharga Rp309 juta, serta Monster 797 Dark Stealth yang dihargai Rp309 juta off the road Jakarta.

Tag : ducati
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top