Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Blibli.com Incar Transaksi Otomotif Rp20 Miliar

Salah satu pemain utama situs belanja (e-commerce) di Tanah Air, Blibli.com, mengincar transaksi produk otomotif dan turunannya selama pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sebesar Rp20 miliar.
Pengunjung sedang melakukan transaksi di booth Blibli.com di IIMS 2017/foto-Bisnis/Yusran Yunus
Pengunjung sedang melakukan transaksi di booth Blibli.com di IIMS 2017/foto-Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pemain utama situs belanja (e-commerce) di Tanah Air, Blibli.com, mengincar transaksi produk otomotif dan turunannya selama pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sebesar Rp20 miliar.

Dibandingkan dengan IIMS tahun lalu, transaksi tersebut melonjak dua kali lipat. "Antusias pengunjung berbelanja produk otomotif dan turunannya di Blibli.com, cukup menggembirakan, sehingga kami yakin nilai transaksi Rp20 miliar itu akan tercapai," kata Merchandising Manager Blibli.com, Johanes Dede, Selasa (2/5/2017).

Dede menyebutkan produk otomotif merupakan salah satu produk yang memberikan kontribusi penjualan signifikan dari total penjualan yang tersedia di Blibli dan untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen, Blibli memberikan sejumlah benefit yang bisa didapatkan selama penyelenggaraan IIMS yakni cicilan 0% hingga 24 bulan oleh 16 bank dan lembaga pembiayaan, program kredit kendaraan bermotor (KKB), layanan sales, spareparts, service (3S).

"Untuk mereka yang memilih belanja secara offline, kami juga menyediakan aplikasi online to offline, kiosk BlibliNow yang tersebar di puluhan booth merchant di IIMS 2017," tuturnya.

Di IIMS 2017, beberapa produk mobil highlight yang bisa dipesan di Blibli yakni Innova Venturer 2017, Mazda CX-3, Suzuki Ignis, Chevrolet Trax, Spark, Agya Facelift, Cleveland Cyclewerks yang bakal diluncurkan awal Mei ini.

Sementara produk motor yakni BMW G 310 R, Suzuki GSX R, GSX S, Kawasaki Versys, Vespa S125 dan Vespa LX, Honda Beat Street, Scoopy, Yamaha R15 VVA, Yamaha AErox 155 VVA.

Sejak diluncurkan pada tahun 2011, Blibli saat ini sudah memiliki 15 kategori produk dan memiliki 5 warehouse yang berlokasi di Jakarta, Medan dan Surabaya. Situs belanja ini juga telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 20.000 brand lokal dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper