Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

66 Kendaraan Tata Motors Terjual di IIMS 2017

PT Tata Motors Distribusi Indonesia menjual 66 unit kendaraan selama IIMS 2017.
Tata Motors/Reuters-Vivek Prakash
Tata Motors/Reuters-Vivek Prakash

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek kendaraan Tata Motors di Indonesia, mengklaim telah mengoleksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 66 unit selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta  Pusat, 26 April hingga 7 Mei lalu.

Dari total pemesanan tersebut, 70% disumbang model Tata Super Ace DLS HT, Xenon HD, Xenon RX, dan Xenon XT DCab 4x4. Sisanya dikontribusi Ace EX, Tata Ultra, dan LP 713.

"Total pemesanan ini menjadi bukti tingginya animo masyarakat terhadap kendaraan niaga Tata Motors seiring dengan membaiknya situasi ekonomi. Kebetulan di IIMS 2017, kami satu-satunya merek kendaraan niaga yang berpartisipasi," kata Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI, Pankaj Jain, pada Kamis (18/5/2017).

Pankaj mengemukakan keikutsertaan TMDI dalam event-event otomotif nasional seperti IIMS, sekaligus menunjukkan komitmen serius TMDI dalam memajukan industri otomotif Indonesia khususnya di segmen kendaraan niaga yakni pick up, truk, dan bus.

Tata menawarkan solusi bagi pemerintah, pelaku usaha UKM dan perusahaan yang membutuhkan kendaraan niaga dengan nilai efisiensi sangat tinggi dan biaya operasional terendah di kelasnya masing-masing.

"Kami senang dengan capaian di IIMS 2017, tim penjualan mitra dealer kami berhasil mengantungi ratusan data pengunjung yang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap produk Tata Motors khususnya produk bus Tata LPT 407 dan LP 713,” ucapnya.

Sejak 2012 keikutsertaannya di IIMS, TMDI semakin menorehkan hasil yang baik. IIMS 2017 adalah keikutsertaan Tata Motors yang ke-6 dan sukses meraih Best Booth untuk kategori luas 501-992 m2 dan mengantarkan SPG-nya atas nama Lisari menjadi Miss Motor Show Favorite.

Tata Motors resmi berdiri di Indonesia 2012, dan mulai memasarkan produk pada 2013. Hingga kini 3500 unit lebih kendaraan Tata Motors sudah beredar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper