IIMS 2017: Sedan Premium Audi A4 Coupe Menebar Pesona

Sedan premium Audi A5 Coupe terus mempesona pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 April 2017  |  01:35 WIB
IIMS 2017: Sedan Premium Audi A4 Coupe Menebar Pesona
Logo Audi terlihat pada sebuah kendaraan yang diparkir di halaman depan kantor pusat produsen otomotif tersebut di Ingolstadt, Jerman. - Reuters/Audi Reuters/Lukas Barth

Bisnis.com, JAKARTA - Sedan premium Audi A5 Coupe terus memesona pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017.  

PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Audi di Indonesia, yang menghadirkan Audi A5 Coupe dengan desain yang cukup menawan dan dibekali berbagai fitur canggih yang melengkapi kesempurnaan tampilannya.

Tampilan sedan bertransmisi otomatis 7 percepatan itu didukung dengan performa mesin berkapasitas 1.984 cc TFSI yang menghasilkan tenaga mencapai 255 dk dengan torsi maksimum 370 Nm.

Interior Audi A5 Coupe terlihat dari dasbor baru yang semakin tampil lebih rapi, serta desain ekteriornya yang dipertegas garis bagian samping yang berkesan lebih eksotik serta bumper depan dan belakang yang lebih dinamis.

Selain itu booth Audi di arena IIMS 2017 juga menampilkan produk lineup lainnya yaitu farina Audi A4 dan Audi Q7 bersama produk premium lainnya yang dihadirkan oleh Garuda Mataram Motor.

Adapun produk premium lain itu ialah lineup dari Volkswagen (VW) yang selama ini sudah mengisi pasar domestik, diantaranya adalah VW Polo yang mampu menjadi produk andalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iims, otomotif, audi

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top