IIMS 2017 : Mazda Tawarkan Bunga 0% dan DP Ringan

PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, menawarkan sejumlah paket penjualan selama berlangsungnya pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 , bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April hingga 7 Mei.
Yusran Yunus | 28 April 2017 09:59 WIB
Jajaran direksi EMI dengan latar Mazda CX-3 di booth Mazda/foto-Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, menawarkan sejumlah paket penjualan selama pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April hingga 7 Mei.

Direktur Sales, Marketing and Public Relations EMI, Ricky Thio mengatakan, paket penjualan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung IIMS yakni paket bunga 0% selama 6 bulan, paket uang muka rendah (low down payment/DP) serta paket pembiayaan menarik dari beberapa lembaga keuangan yang bekerjasama dengan EMI.

"Khusus di IIMS ini, kami bekerjasama dengan Maybank Finance, Panin Bank, BCA Multifinance untuk penawaran kredit kepemilikan mobil," kata Ricky Thio, Jumat (28/4/2017).

Dia mengemukakan, para pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba mobil Mazda dengan memanfaatkan kesempatan test drive Mazda CX-3 dan Mazda 2.

"Membeli mobil merupakan satu keputusan penting, karenanya kami mengapresiasi para pengunjung yang akan membuat keputusan membeli mobil Mazda dengan memberi sejumlah kebijakan yang meringankan, khusus selama IIMS berlangsung," ujarnya.

Pada IIMS kali ini, Mazda menampilkan 4 model unggulannya yakni Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2, Mazda Biante.

Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy menjelaskan keikutsertaan EMI di pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada konsumen Mazda sejak resmi diluncurkan sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia pada 14 Maret lalu.

 

Tag : IIMS 2017
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top