IIMS 2017: Pelanggan Pertamina Lubricants Dapat Diskon 50%

PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, memanfaatkan ajang pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya.
Yusran Yunus | 27 April 2017 20:16 WIB
Booth Pertamina Lubricants di Hall C No.22 dan 25 - Yusran Yunus/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants, anak usaha PT.Pertamina (persero) yang mengelola bisnis pelumas, memanfaatkan ajang pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya.

Salah satu cara pendekatannya adalah program promosi yang berlaku selama pameran berlangsung 27 April hingga 7 Mei mendatang di booth Pertamina Lubricants Hall C No.22 dan 25 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Program promosi khusus tersebut berlaku untuk produk Fastron Series, Enduro Series dan Meditran SX Bio.

Vice President Sales and Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti mengatakan para pengunjung yang ingin mengganti pelumas kendaraan roda empat dapat menikmati promo Beli 3 Gratis 1 untuk pembelian umum semua Fastron Series.

''Bagi mereka yang memiliki mobil dengan usia kurang dari 1 tahun dapat menggunakan promo Diskon 50% untuk pembelian 1 Galon (4L) atau 4 Botol (1L) per STNK untuk semua Fastron Series,'' katanya, Kamis (27/4/2017).

Khusus untuk para bikers, paparnya, Pertamina Lubricants akan memberikan diskon 25% untuk pembelian umum semua Enduro Series dan Diskon 50% bagi motor dengan usia kurang dari 6 bulan untuk maksimum pembelian 1 botol per STNK untuk semua Enduro Series.

Bagi pengendara mobil atau kendaraan berbahan bakar bio diesel dan membutuhkan pelumas yang sesuai atau compatible, dapat menikmati Beli 4L Meditran SX Bio Gratis 2L dengan maksimum pembelian 4 paket per konsumen dengan menunjukan SIM A atau SIM B mereka.

“IIMS 2017 merupakan kesempatan bagi kami untuk kembali memperkenalkan produk-produk unggulan kami, produk karya anak bangsa yang memang sudah terbukti memberikan peforma terbaik bagi mesin kendaraan,'' ujarnya.

Tag : IIMS 2017
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top