Kalla Group Raup Rp18,3 Miliar dari Penjualan Onderdil

Diler kendaraan Toyota di Regional Sulawesi minus Sulawesi Utara, PT Hadji Kalla meraup Rp18,3 miliar penjualan suku cadang melalui jaringan part shop perusahaan di wilayah Sulsel dan Sulbar.
Amri Nur Rahmat | 25 April 2017 09:28 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Diler kendaraan Toyota di Regional Sulawesi minus Sulawesi Utara, PT Hadji Kalla meraup Rp18,3 miliar penjualan suku cadang melalui jaringan part shop perusahaan di wilayah Sulsel dan Sulbar.

GM Marketing Hadji Kalla (Kalla Toyota) Tarsimin mengemukakan perolehan tersebut merupakan akumulasi dari total transaksi pembelian suku cadang resmi Toyota dalam Spart Shop Gathering yang diselenggarakan perusahaan akhir pekan lalu.

"Pencapaian ini bahkan lebih tinggi dari dua edisi sebelumnya, di mana yang pertama hanya Rp6,5 miliar lalu edisi kedua Rp16 miliar dan yang terakhir ini sudah menembus Rp18,3 miliar," katanya dalam keterangan, Selasa (25/4/2017).

Adapun part shop gathering merupakan bagian dari upaya Kalla Toyota untuk memperluas dan memudahkan mitra maupun pelanggan dalam pelayanan purna jual.
Sekedar diketahui, entitas utama dari kelompok bisnis Kalla Group ini memiliki sekitar 120 jaringan mitra part shop di wilayah Sulsel dan Sulbat.

Tag : kalla group
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top