ADM Yakin Konsumen di Medan Beli 128 Ayla Tiap Bulan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memasarkan produk mobil Ayla generasi terbaru di Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (17/4/2017).
Yoseph Pencawan | 18 April 2017 00:18 WIB
Ayla generasi kedua - Istimewa

Bisnis.com, MEDAN -  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memasarkan produk mobil Ayla generasi terbaru di Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (17/4/2017).

Tunjung Pramusinto, Kepala Wilayah Sumatra Astra Daihatsu Motor di sela peresmian peluncuran menuturkan, pihaknya memproyeksikan dealer Daihatsu yang beroperasi di Kota Medan mampu menjual 128 unit New Ayla setiap bulan.

"Mobil LCGC laku keras karena masyarakat hari ini lebih rasional, membeli kendaraan yang DP nya terjangkau, angsurannya terjangkau, tapi tetap nyaman."

Bahkan, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan angka target akan melebihi ekspektasi mengingat sejak Januari sampai dengan Maret 2017, penjualan Ayla di Medan sudah mencapai angka 432 unit.

Adapun mobil Ayla generasi terbaru yang mulai masuk pasar Sumut yakni New Astra Daihatsu Ayla 1.2 L dan New Astra Daihatsu Ayla 1.0 L.

Keduanya diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar serta emisi gas buang yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

New Astra Daihatsu Ayla 1.2 L ditopang mesin dual VVT-I dan dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Dengan stabilizer, New Ayla diklaim menjadi lebih stabil pada saat kecepatan tinggi.

Sedangkan New Astra Daihatsu Ayla 1.0 L memiliki desain grille dan bumper depan yang baru.

New Astra Daihatsu Ayla dihadirkan dengan sembilan tipe varian dan enam pilihan warna, yakni putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange.

Tag : ayla
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top