Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Produk Terbaru Chevrolet Sudah Bisa Dibeli di Medan

General Mootors Indonesia mulai memasarkan tiga produk terbaru mobil merek Chevrolet di Kota Medan, Senin (17/4/2017).
All New Trailblazer/Istimewa
All New Trailblazer/Istimewa

Bisnis.com, MEDAN - General Mootors Indonesia mulai memasarkan tiga produk terbaru mobil merek Chevrolet di Kota Medan, Senin (17/4/2017).

Ketiga produk mobil tersebut adalah All New Trailblazer, Trax dan Spark. Untuk wilayah Sumut, All New Trailblazer dibanderol Rp442,5 Juta - Rp467,5 juta, Trax Rp291,4 juta - Rp317,5 juta dan Spark Rp208,4 juta.

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Sumatra, khususnya Medan, akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia," ujar President Director General Motors Indonesia Gaurav Gupta saat peresmian.

All New Trailblazer terpasang beberapa fitur yang diklaim menjadi yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia. Yaitu Remote Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

Sedangkan Chevrolet Trax merupakan sebuah SUV yang diklaim dikemas dengan teknologi, fitur keamanan dan fitur-fitur premium lainnya.

Adapun Chevrolet Spark menawarkan penumpangnya interior yang luas dan modern, termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

"Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi terus-menerus dari Chevrolet di pasar Indonesia melalu peningkatan jaringan dealer, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia serta program Chevrolet Complete Care."

Dengan berbagai teknologi yang tidak dimiliki produk lain di masing-masing kelas, ketiga Chevrolet terbaru ini diyakini dapat dijual dengan baik oleh dua outlet di Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper