Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Suzuki Kampanye Keselamatan Berkendara di kalangan Pelajar

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, menggalakkan kampanye keselamatan berkendara di kalangan generasi muda melalui program Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (GESIT).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 04 April 2017  |  20:30 WIB
Suzuki Kampanye Keselamatan Berkendara di kalangan Pelajar
Pelaksanaan program Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (GESIT) di SMPN 3 Cikarang Utara - Ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, menggalakkan kampanye keselamatan berkendara di kalangan generasi muda melalui program Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan (GESIT).

Pada 3 April, program tersebut diselenggarakan di lingkungan pelajar SMPN 3 Cikarang Utara. GESIT menyasar generasi muda yang mulai mengenal dunia otomotif sekaligus pengguna jalan yang produktif.

Strategic Planning Department Head PT.SIS, R. Uchiki mengatakan program ini dilaksanakan untuk menggugah generasi muda untuk cerdas dan peduli akan keselamatan dalam berkendara.

“Mencegah lebih baik merupakan istilah yang kami usung dalam program ini. Kami berharap edukasi yang diberikan dapat membantu mereka untuk memahami dan menerapkan keselamatan ketika mereka semakin aktif berada di jalan dan mulai menjadi pengendara kendaraan sehingga dapat mencegah kecelakaan lalu lintas," katanya, Selasa (4/4/2017).

Dalam kesempatan ini, SIS menghadirkan instruktur profesional dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana, yang memberikan edukasi sesuai dengan usia pelajar yaitu tentang pentingnya penggunaan helm dan sabuk pengaman, menjadi penumpang mobil dan motor yang aman dan lainnya.

Safety campaign demo juga dihadirkan pada acara ini untuk mengajarkan posisi yang benar saat berada di atas kendaraan.

“Kami berharap edukasi keselamatan seperti ini dapat menggugah para generasi muda, bahwa mengedepankan keselamatan sangat penting bagi masa depan mereka. Program corporate social responsibility (CSR) ini akan terus kami galakkan tahun ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keselamatan pt suzuki indomobil sales
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top