Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield One Ride 2017 Siap Digelar

Royal Enfield menggelar Royal Enfield One Ride 2017, sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara. Riding akan dimulai pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota.
Sepeda motor Royal Enfield/royalenfield.com
Sepeda motor Royal Enfield/royalenfield.com

Bisnis.com, JAKARTA - Royal Enfield menggelar Royal Enfield One Ride 2017, sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara. Riding akan dimulai pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota.

Royal Enfield One Ride akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat.

Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali.

"One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami," kata Rudratej Singh, President Royal Enfield dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (31/3/2017).

Royal Enfield One Ride akan dimulai pada tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris.

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, riders juga dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper