Layani Konsumen, Kia Datangkan Teknisi Langsung dari Korea

Kia Service Clinic On Tour 2017 kembali menyapa para pemilik kendaraan Kia di Indonesia yang berlangsung dari tanggal 13-25 Maret 2017. Program ini merupakan bentuk apresiasi Kia Mobil Indonesia kepada para pelanggan setia di Tanah Air.
Tegar Arief | 18 Maret 2017 09:40 WIB
Logo KIA - Ilustrasi/danielbrewerton.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Service Clinic On Tour 2017 kembali menyapa para pemilik kendaraan Kia di Indonesia yang berlangsung dari tanggal 13-25 Maret 2017. Program ini merupakan bentuk apresiasi Kia Mobil Indonesia kepada para pelanggan setia di Tanah Air.

Dalam program Service Clinic On Tour 2017 yang setiap tahun diadakan ini, Kia Motors Corp. mengirimkan teknisi master dari Korea Selatan untuk dapat membantu para pelanggan setia Kia dalam mengatasi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraannya.

Berbagai promo khusus yang ditawarkan untuk konsumen adalah gratis pengecekan, gratis suku cadang tertentu, diskon oli mesin 25%, diskon jasa 20%, diskon suu cadang 10%, dan souvenir menarik.

"Para pengguna kendaraan Kia dapat bertemu langsung dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korea, dimana diharapkan dapat membantu para pemilik kendaraan Kia," kata Ari T. Soeharto selaku General Manager Aftersales Service PT Kia Mobil Indonesia, Sabtu (18/3/2017).

Dia menambahkan Kia Indonesia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia di Indonesia dan salah satu caranya adalah dengan mengadakan kegiatan service clinic on tour setiap tahunnya.

Tag : kia
Editor : Gita Arwana Cakti
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top