Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Group Indonesia Hadirkan Layanan Baru

BMW Group Indonesia meluncurkan fitur layanan purnajual online terbaru yang memudahkan para pelanggan memeriksa pembaruan yang tersedia, dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 06 Maret 2017  |  20:25 WIB
BMW. - Bisnis.com
BMW. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Group Indonesia meluncurkan fitur layanan purnajual online terbaru yang memudahkan para pelanggan memeriksa pembaruan yang tersedia, dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.

Hadirnya fitur online ini mengukuhkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen, terutama dalam segi kenyamanan dan keamanan.

Bernd Leschke, Vice President Aftersales BMW Group Indonesia, mengatakan pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI guna mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka.

“Kami akan melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI untuk pelanggan yang memerlukan technical update tanpa dipungut biaya,” katanya dalam siaran pers, Senin (06/03).

Bernd menjelaskan fitur technical update ini bertujuan untuk memastikan suku cadang dan piranti lunak kendaraan dapat mengikuti pengembangan terbaru, sehingga pelanggan dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

Untuk mengakses menu technical update ini, pelanggan hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu offers and services, klik for your vehicle dan pilih technical update. Setelah itu, masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Sementara itu, pelanggan dapat mengakses situs resmi MINI melalui www.mini.co.id dengan memilih menu owners dan klik technical update. Setelah itu, baru masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

layanan bmw group indonesia
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top