Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volvo Incar Asia Tenggara Bersama Mitra Kerja Baru di Indonesia

Volvo Cars menilai mitra kerja resmi di Indonesia, Garansindo Group akan mampu mendukung perkembangan bisnis, khususnya di kawasan Asia Tenggara.
Ilustrasi./pixabay
Ilustrasi./pixabay

Bisnis.com, JAKARTA – Volvo Cars menilai mitra kerja resmi di Indonesia, Garansindo Group akan mampu mendukung perkembangan bisnis, khususnya di kawasan Asia Tenggara.

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” ungkap Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Cars, Region Asia Pacific Lars Danielson, dalam keterangan tertulis, Rabu (1/2/2017).

Lars mengatakan Volvo telah mencatat penjualan terbaik dalam tiga tahun terakhir. Pada 2016 terdapat peningkatan 6,2% dibandingkan 2015 dengan jumlah total 534.332 unit.

Kawasan Asia Tenggara, kata Lars, memberikan kontribusi krusial atas rekor tersebut. Dia optimis selanjutnya Volvo akan memasuki fase berikutnya dalam transformasi global untuk menjadi perusahaan mobil segmentasi premiun.

Pada tahun ini, Volvo menargetnya kembali mencetak rekor penjualan dengan produk-produk serta layanan terbaru.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Volvo berencara mengeluarkan produk terbaiknya.

“Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk konsumen di Indonesia,” ujar Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group Jari Kohonen.

Direksi Garansindo Group Satya Saptaputra yakin pengalaman perusahaannya akan mampu berkontribusi positif dalam penjualan Volvo di Indonesia. Terlebih, Volvo memilii konsumen setia di Indonesia.

Terhitung mulai Januari 2017, Garansindo bertanggung jawab atas penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars di seluruh Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper