Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Komunitas Pengguna Avanza-Xenia Kampanye Road Safety

Komunitas pengguna mobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) menggelar kegiatan coaching clinic bertemakan: "Road Safety With Family" di empat kota besar tahun ini sebagai bagian upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mengedepankan pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara (road safety).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 27 Januari 2017  |  14:35 WIB
Komunitas Pengguna Avanza-Xenia Kampanye Road Safety
Peserta coaching clinic "Road Safety With Family" Avanza Xenia Indonesia Club di Bandar Lampung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komunitas pengguna mobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) menggelar kegiatan coaching clinic bertemakan: "Road Safety With Family" di empat kota besar pada tahun ini sebagai bagian upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mengedepankan pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara (road safety).

Untuk tahap awal, kegiatan pertama digelar di Bandar Lampung pada 21-22 Januari yang dikemas dalam kegiatan Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) 3. Pada kegiatan yang diikuti sekitar 200 peserta dari chapter dan cabang se-Indonesia ini, digelar beberapa kegiatan yakni family gathering, rapat kerja nasional, city touring, kampanye road safety dan lomba smart diving.

"Coaching clinic selanjutnya akan digelar di Palembang, Pekanbaru, Bukit Tinggi dan Medan," kata Ketua umum AXIC, Chairul M Putra, Jumat (27/1/2017).

Dia menjelaskan kegiatan coaching clinic merupakan wujud komitmen AXIC dalam menciptakan kondisi jalan lebih aman dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di Tanah Air.

"PT.Toyota Astra Motor mendukung  KLLC 3, terutama kegiatan coaching road safety with family. Sebab ini sejalan prinsip Toyota di mana kepemilikan mobil harus dibarengi dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai terhadap berkendara yang aman,” ujarnya.

Selain dari AXIC, peserta coaching berasal dari komunitas pengguna mobil lain yakni Velozity, Brio Community, Ertiga Community, customer diler Auto2000 Raden Intan.
 
Komunitas mobil Avanza dan Xenia berdiri pada 3 April 2004. Saat ini jumlah anggotanya lebih dari 5.250 ID, yang tersebar di 12 chapter se-Jabodetabek dan 35 cabang se-Indonesia. AXIC terdaftar sebagai anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi DKI Jakarta No.09-111.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

avanza xenia
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top