Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: TVS Pamer Motor Konsep Sport Akula 310

Perusahaan manufaktur roda dua asal India, TVS Motor Company, memperkenalkan motor konsep Akula 310 bersama enam model motor dalam pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 November 2016.
Motor konsep Akula 310/ist
Motor konsep Akula 310/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan manufaktur roda dua asal India, TVS Motor Company, memperkenalkan motor konsep Akula 310bersama enam model motor dalam pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2–6 November 2016.

Dalam pameran ini, TVS menempati lahan seluas 306 m2 dengan mengusung tema “Uncover The Racer In You”. Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat. DNA ini juga yang juga menjadi ciri khas dari semua sepeda motor TVS yang memiliki kecepatan, ketangguhan dan kekuatan yang telah teruji di segala medan.

"IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS, Rabu (2/11/2016).

TVS menampilkan beberapa produk sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia serta produk teranyar, Apache 200.

TVS Motor juga menampilkan 3 motor konsep yang pertama ditampilkan pada ajang Delhi Auto Show tahun lalu, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep spektakuler yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

“Kehadiran Akula 310 akan semakin memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia, “ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper