IMOS 2016: TVS Pamer Motor Konsep Sport Akula 310

Perusahaan manufaktur roda dua asal India, TVS Motor Company, memperkenalkan motor konsep Akula 310 bersama enam model motor dalam pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 November 2016.
Yusran Yunus | 02 November 2016 15:52 WIB
Motor konsep Akula 310 - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan manufaktur roda dua asal India, TVS Motor Company, memperkenalkan motor konsep Akula 310bersama enam model motor dalam pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2–6 November 2016.

Dalam pameran ini, TVS menempati lahan seluas 306 m2 dengan mengusung tema “Uncover The Racer In You”. Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat. DNA ini juga yang juga menjadi ciri khas dari semua sepeda motor TVS yang memiliki kecepatan, ketangguhan dan kekuatan yang telah teruji di segala medan.

"IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS, Rabu (2/11/2016).

TVS menampilkan beberapa produk sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia serta produk teranyar, Apache 200.

TVS Motor juga menampilkan 3 motor konsep yang pertama ditampilkan pada ajang Delhi Auto Show tahun lalu, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep spektakuler yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

“Kehadiran Akula 310 akan semakin memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia, “ ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indonesia motorcycle show IMOS 2016

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top