Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangun Pop-up Store, Mini Rogoh Saku Hingga Rp3 Miliar

PT Maxindo International Nusantara Indah, importir dan distributor resmi Mini di Indonesia menngelontorkan dana senilai lebih dari Rp3 miliar untuk mendirikan Pop-up Store Mini di Senayan City, Jakarta Selatan.

Bisnis,com, JAKARTA - PT Maxindo International Nusantara Indah, importir dan distributor resmi Mini di Indonesia menngelontorkan dana senilai lebih dari Rp3 miliar untuk mendirikan Pop-up Store Mini di Senayan City, Jakarta Selatan.

"Kami berinvestasi lebih dari Rp3 miliar untuk pembangunan gerai ini. Tujuannya agar brand Mini semakin dikenal oleh masyarakat," kata Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah Joe Surya di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Gerai ini menggantikan peran gerai sebelumnya yang berada di Grand Indonesia. Dalam gerai yang terletak di kawasan strategis ini, Mini menghadirkan sejumlah produk baru serta merchandise terbaru.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan konsumen bisa lebih mengenal brand Mini di gerai tersebut. Namun untuk pembelian atau pemesanan, bisa dilakukan di diler Mini yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Makanya ini kami sebut Pop-up Store, karena ini hanya mengenalkan brand dan merchandise. Untuk sementara rencana kami ini akan tersedia selama enam bulan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper