Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keponakan Jusuf Kalla Pimpin IMI Periode 2016-2020

Seluruh Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia secara aklamasi menyepakati Sadikin Aksa sebagai Ketua umum IMI Pusat periode tahun 2016-2020 dalam Musyawarah dan Mufakat IMI Pusat di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Senin malam (17/10/2016).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 18 Oktober 2016  |  15:32 WIB
Sadikin Aksa (kanan) bersama Prasetyo Edi Marsudi - ist
Sadikin Aksa (kanan) bersama Prasetyo Edi Marsudi - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Seluruh Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia secara aklamasi menyepakati Sadikin Aksa sebagai Ketua umum IMI Pusat periode tahun 2016-2020 dalam Musyawarah dan Mufakat IMI Pusat di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Senin malam (17/10/2016).

Terpilihnya keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ini sekaligus mengakhiri rangkaian polemik yang melilit induk organisasi otomotif di Tanah Air tersebut.

Prasetyo Edi Marsudi (Ketua DPRD DKI Jakarta) yang sebelumnya jadi rival Sadikin, berkomitmen mendukung kepemimpinan Sadikin untuk membawa kemajuan bagi IMI di lima tahun ke depan.

"IMI merupakan organisasi besar yang membutuhkan jajaran pengurus yang berkompeten dan bisa mengakomodir seluruh lapisan dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Saya mendukung Pak Sadikin memimpin IMI hingga tahun 2020," kata Prasetyo.

Dalam kesempatan tersebut, Sadikin bertekad memimpin IMI dengan sikap bijaksana dan rendah hati, sesuai dengan amanah yang telah diterimanya.

"Saya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan jajaran pengurus IMI Pusat dan IMI Provinsi se-Indonesia. Untuk ke depannya, saya tidak lagi berpikir pribadi dan kelompok, melainkan kita semua harus berpikir bersama demi kemajuan IMI," tegasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ikatan motor indonesia Sadikin Aksa
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top