Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Johnson Controls Sabet Penghargaan Produsen Baterai Otomotif Terbaik

Asosiasi Standar Korea (KSA) menyematkan penghargaan tertinggi kepada Johnson Controls, produsen baterai otomotif terbesar dengan merek Delkor, sebagai pembuat baterai otomotif terbaik.
Baterai Delkor/ist
Baterai Delkor/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Asosiasi Standar Korea (KSA) menyematkan penghargaan tertinggi kepada Johnson Controls, produsen baterai otomotif terbesar dengan merek Delkor®,  sebagai pembuat baterai otomotif terbaik.

Ini adalah tahun ke-11 perusahaan baterai, Delkor®, terdaftar dalam Korea Standard Quality Excellence Index (KS-QEI).

Johnson Controls memproduksi baterai merek Delkor di Korea Selatan, menyalurkan produk bebas-perawatan (aki kering) ke pengecer di seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk Australia, Jepang, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Korea dan Timur Tengah.

Lebih dari 30 tahun di Korea, Johnson Controls Delkor adalah produsen pertama di negara tersebut yang memproduksi baterai bebas–perawatan (aki kering) yang menghilangkan kebutuhan konsumen untuk menambahkan air melalui suling selama baterai digunakan.

Perusahaan ini juga merupakan perusahaan pertama di Korea sebagai perusahaan yang memperbaiki desain ergonomi pada pegangan baterai dengan memperkenalkan solusi terintegrasi yang sejajar pada permukaan atas. Ini memungkinkan instalasi baterai pada kendaraan lebih mudah bagi konsumen di pasar.

Johnson Controls Delkor saat ini beroperasi di dua fasilitas di Gumi dan mempekerjakan lebih dari 400 orang.

Vice President dan General Manager Asia Pacific, Johnson Controls Power Solutions, Frederick Lim menyatakan rasa bangganya atas pengakuan dari KSA, organisasi terkemuka untuk standar dan kualitas.

“Delkor dipilih oleh konsumen dan pakar industri sebagai baterai terbaik di pasar. Kami akan terus berusaha untuk melakukan peningkatan secara konsisten melebihi ekspektasi pelanggan,” ujarnya, Kamis (6/10/2016)

“Penghargaan ini menegaskan akan standar yang selalu kami terapkan meliputi kualitas, performa, dan berkelanjutan. Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang selalu mendukung dan percaya dengan baterai Delkor," kata Yunho Kim, Sales Director, Johnson Controls Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper