Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Honda Tawarkan Diskon Harga Akisesoris Mobil Hingga 75%

Pengungunjung pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memadati salah satu sudut dari booth Honda untuk melihat atau membeli paket aksesoris dengan harga spesial murah.
Honda Clarity Fuel Cell/Antara
Honda Clarity Fuel Cell/Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Pengungunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memadati salah satu sudut dari booth Honda untuk melihat atau membeli paket aksesoris dengan harga spesial.

Penyajian paket aksesoris tersebut menjadi salah satu daya tarik pengunjung mendatangi booth Honda di arena GIIAS-Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD Serpong, Tangerang, pada 11-21 Agustus 2016.

Pengunjung akan mendapaktan gratis voucher 4 liter oli Honda E-Pro Gold bagi pembelian paket aksesoris Modulo untuk Honda BR-V yang tediri dari side step garnish, door mirror garnish, door visor, door handle cover dengan harga spesial Rp2,6 juta dari normalnya Rp2,83 juta.

Adapun paket aksesoris Adventure Honda BR-V untuk tipe tertentu yang lebih lengkap ini ditawarkan dengan harga yang dklaim lebih hemat, yaitu  Rp7,7 juta dari harga normalnya Rp 9,37 juta.

Selain itu juga tersedia paket Moduluno untuk New Honda Accord dibandol seharga Rp19,7 juta dari harga normalnya Rp21,46 juta, serta paket aksesoris Mugen untuk mobil All New Honda Odyssey seharga Rp35,5 juta dari harga normalnya Rp63,5 juta.

Selama berlangsung pameran otomotif GIIAS 2016 itu Honda juga menawarkan harga diskon hingga 75% untuk pembelian aksesoris tertentu model mobil All New Honda Odyssey, All New Honda City, New Honda CR-V, New Honda CR-Z, All New Honda Jazz, dan New Honda Mobilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper