Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTORBAIK ADVENTURE: Tora Sudiro Ganti Motor 3 Kali

Aneka cerita lucu mewarnai perjalanan sembilan selebriti rute Jakarta-Yogyakarta dalam program Motorbaik Adventure 2016 yang berlangsung, 15-20 Agustus 2016.
Peserta touring Motorbaik Adventure 2016/ist
Peserta touring Motorbaik Adventure 2016/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Aneka cerita lucu mewarnai perjalanan sembilan selebriti rute Jakarta-Yogyakarta dalam program Motorbaik Adventure 2016 yang berlangsung, 15-20 Agustus 2016.

Kesembilan selebriti itu yakni Ananda Omesh, Tora Sudiro, Tarra Budiman, Bisma Karisma, Imam Darto, Dimas Anggara, Denny Chasmala, Gading Marten, Nabila Putri, memulai perjalanan dari Jakarta pada 15 Agustus.

Cerita seru dimulai dari awal keberangkatan dimana berbagai masalah teknis menerpa motor tunggangan Tora Sudiro dan Imam Darto.

Di hari pertama, Tora terpaksa berganti motor sebanyak tiga kali, sementara Darto harus memperbaiki tunggangannya di Bogor dan Bandung akibat masalah teknis.

Begitu tiba di Bandung, kelelahan di perjalanan akhirnya terbayar. “Jujur saja, perjalanan ini sangat berarti untuk saya. Perjalanan ini membuat saya mampu menghilangkan trauma saya saat naik motor dan di begal beberapa waktu yang lalu. Sekarang saya bisa kembali menikmati asyiknya bermotor,” ujar Bisma.

Komentar positif dilontarkan oleh satu-satunya peserta wanita, Nabila Putri. "Saya bahagia sekali bisa touring sejauh ini, rasanya menyenangkan sekali".

Selama di Bandung, tim melakukan berbagai kegiatan, salah satunya mengajar di SD Yayasan Artika Sunda (YAS), Bandung. Di sekolah ini, mereka berpasangan mengajar dan disambut penuh ceria oleh para pengajar dan murid.

Di Tasikmalaya, tim makan malam dan dijamu oleh Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dan esok harinya mengikuti upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-71.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper