Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Suzuki Incar Penjualan 700 Unit Mobil

PT Suzuki Mobil Sales, menargetkan penjualan mobil selama pelaksanaan pameran otomotif terakbar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)ke-2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016, mencapai 700 unit.
Suzuki Celerio./Suzuki.com
Suzuki Celerio./Suzuki.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT Suzuki Mobil Sales menargetkan penjualan mobil selama pelaksanaan pameran otomotif terakbar di Tanah Air,  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)ke-2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016, mencapai 700 unit.

Jika target itu terealisasi, berarti mengalami kenaikan dari transaksi penjualan di GIIAS ke-1 pada tahun lalu d tempat sama sebanyak 550 unit atau setara dengan sekitar Rp65 miliar.

"Kami optimistis kehadiran mobil terbaru, New SX4 S-Cross yang diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2016, bisa memberikan kontribusi penjualan yang signifikan, bersama model-model Suzuki lainnya yakni Ertiga,Karimun Wagon, Celerio, Cias dan lainnya," kata Deputi General Manager 4W Marketing - Brand Development SIS, Permata Islam, dalam konferensi pers di booth Suzuki, Jumat (12/8/2016).

Selama berlangsungnya GIIAS 2016, paparnya, SIS menampilkan total 20 unit line up product andalan a.l. Ignis, Ignis Water Activity Concept, Vitara Brezza, Baleno, Jimny. Kemudian, New Ertiga Drezza, New Ertiga, All New Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Cias, pick-up SUV, New SX4 S-Cross.

Untuk pengunjung dan konsumen Suzuki, paparnya, telah disiapkan sejumlah program penjualan berlabel Tripl3Bonus yakni setiap pembelian mobil selama pameran berlangsung akan mendapat sejumlah hadiah menarik a.l.emas batangan,mesin cuci, televisi, home theater, kulkas, handphone, laptop.

"Tidak kalah menariknya, kami juga menyiapkan program kemudahan uang muka, angsuran dan tenor pinjaman yang panjang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper