Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Diler Resmi ke-126 di Kota Pati

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mengoperasikan diler resmi Honda ke-126 di Indonesia, Honda Pati Jaya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mengoperasikan diler resmi Honda ke-126 di Indonesia, Honda Pati Jaya.

Diler ke-18 di wilayah Jawa Tengah ini berlokasi di Jalan Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts/3S) terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Dengan beroperasinya diler terbaru ini, Honda kini memiliki 162 diler dan sub diler 3S se-Indonesia.

Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan ekspansi jaringan diler dilakukan sebagai bagian dari rencana jangka panjang Honda guna mencapai target 200 diler di akhir tahun 2016.

"Saat ini kami berusaha untuk memperluas dan memperkuat jaringan diler di luar Jakarta," katanya, Senin (1/8/2016).

Honda Pati Jaya merupakan diler resmi 3S ke-13 yang diresmikan oleh Honda Prospect Motor di sepanjang tahun ini yakni Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran, Honda Autoland Ciputat, Honda Pacific Tulungagung, Honda Sumber Purwokerto, Honda Imora Sentul, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Mulia Cianjur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper