The All New Audi A4 Resmi Mengaspal di Indonesia.

Tegar Arief | 02 Juni 2016 02:30 WIB
Interior Audi A4 - audiusa.com

Bisnis.com, JAKARTA -- The All New Audi A4 resmi mengaspal di Indonesia. Generasi terbaru Audi  A4 ini diluncurkan dengan dua pilihan mesin, yakni Audi A4 2.0 TFSI dan Audi A4 TFSI quattro.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor pemegang merek Audi di Indonesia mengatakan The All New Audi A4 ini lebih bertenaga, lebih efisien dan sekaligus lebih cerdas dari model pendahulunya.

Dengan teknologi premium yang dimiliki, produk ini diklaim menerapkan standar yang lebih tinggi dibanding pesaing di kelasnya.

"Gabungan model yang sporti dan bahan bakar yang lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk produk menarik," katanya, Rabu (1/6/2016).

Audi A4 2.0 TFSI quattro (252 hp) menawarkan pilihan atau opsi virtual cockpit, perangkat instrumen digital yang lengkap, yang menjadi fokus bagi pengendara.  Layar berukuran 12,3 inci menggambarkan informasi dengan resolusi tinggi.  Tampilan layar virtual cockpit beragam tergantung pada opsi yang dipilih pengendara.

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti Audi smartphone interface, speech dialogue system, start stop system serta dilengkapi dengan sound system Bang & Olufsen 3D.

Tag : audi
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top