Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2016: All New Honda Civic Laku 100 Unit

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menoreh kesuksesan dari model sedan terbaru mereka, All New Honda Civic.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 15 April 2016  |  17:05 WIB
Booth Honda Prospect Motor di IIMS 2016 - HPM
Booth Honda Prospect Motor di IIMS 2016 - HPM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menoreh kesuksesan dari model sedan terbaru mereka, All New Honda Civic.

Sejak diluncurkan pada 7 April 2016, sedan bermesin turbo ini telah terjual sebanyak 100 unit.

Dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, display model ini selalu menyedot  perhatian para pengunjung.



All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia. Saat ini Honda Civic telah dipasarkan di 170 negara dan meraih total penjualan mencapai 23 juta unit serta lebih dari 700 penghargaan.

Di Indonesia, Honda Civic tercatat sebagai sedan dengan penjualan tertinggi dan terlama di kelasnya, dengan total penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, All New Honda Civic juga telah menerima sambutan sangat baik di berbagai negara, baik dari sisi penjualan maupun penghargaan yang diterimanya.

“All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016. Kami juga akan segera membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota untuk menjawab antusiasme konsumen di seluruh Indonesia,” ujarnya.

All New Honda Civic ditawarkan dengan harga Rp 475 Juta (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

all new honda civic IIMS 2016
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top