Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Penjualan Honda di IIMS 2016 Lampaui Target

Honda meraih penjualan sebanyak 3.550 unit pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 717 April 2016 di JIExpo Kemayoran
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 18 April 2016  |  19:33 WIB
Penjualan Honda di IIMS 2016 Lampaui Target
Suasana pameran otomotif di Jakarta - Ilustrasi/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Honda meraih penjualan sebanyak 3.550 unit pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 7–17 April 2016 di JIExpo Kemayoran. 

Penjualan yang melampaui target tersebut tak terlepas dari diluncurkannya banyak produk baru, termasuk New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS dan All New Honda Civic Turbo. Di sisi lain penjualan yang cemerlang karena terdongkrak produk anyar BR-V.

“Kami bersyukur dapat meraih hasil yang sangat positif dari ajang IIMS 2016, terlihat dari antusiasme yang sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yang baru diluncurkan maupun produk unggulan Honda lainnya,” kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, Senin (18/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda IIMS 2016
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top