Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Truk Tata Prima Terjual 3 Unit

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek (APM) perusahaan otomotif asal India, Tata Motors, sukses menjual sedikitnya 3 unit tractor head Tata Prima 4023.S di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Tata Prima 4023.S
Tata Prima 4023.S

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek (APM) perusahaan otomotif asal India, Tata Motors, sukses menjual sedikitnya 3 unit tractor head Tata Prima 4023.S di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ketiga unit truk itu dipesan oleh beberapa pengusaha, salah satunya pengusaha yang bergerak di sektor ekspedisi muatan kapal laut (EMKL) yang datang khusus memesan di stan Tata Motors," ungkap Manager Commercial Vehicle TMDI, Wilda Bachtir dalam konferensi pers di IIMS, Kamis (14/4/2016).

Dia menyebutkan pembelian truk untuk keperluan niaga itu, sekaligus menunjukkan semangat kalangan pengusaha untuk terus melakukan inovasi dan ekspansi usaha , sekaligus meningkatnya kepercayaan dan apresiasi dunia usaha Indonesia terhadap produk-produk kendaraan niaga Tata Motors.

Selain karena sejumlah keunggulan yang ada pada Tata Prima, paparnya, harga yang berlaku selama penyelenggaraan IIMS 2016 menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat.

"Khusus untuk selama pameran ini, harga jenis truk ini hanya Rp520 juta (on the road/OTR) dari harga berlaku selama ini, Rp572 juta," ujarnya.

Tata Prima 4023.S adalah tractor head yang dikembangkan oleh tenaga-tenaga ahli dan sumber daya berstandar global bermesin Cummins ISBe 6700 cc yang dapat digunakan untuk transportasi angkut barang apapun.

Tata Prima 4023.S dilengkapi gearbox TATA G 1150 OD, 9-speed yang dikembangkan di Amerika dan Jerman. Selain itu Teknologi mesin dikembangkan dari Amerika, Eropa dan Korea Selatan, sasis di Mexico, suspensi dari Amerika dan desain kabin dari Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper