Untuk Pertama Kali, Ferrari Perkenalkan GTC4 Lusso di Geneva Motor Show

Ferrari GTC4Lusso perdana diperkenalkan di Geneva Motor Show. Model supercar empat seater itu mengintegrasikan rear-wheel steering dengan four-wheel drive untuk pertama kalinya
Lingga Sukatma Wiangga | 02 Maret 2016 20:39 WIB
Ilustrasi-Ferrari - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari GTC4Lusso perdana diperkenalkan di Geneva Motor Show. Model supercar empat seater itu mengintegrasikan rear-wheel steering dengan four-wheel drive untuk pertama kalinya.

Hal itu diklaim Ferrari sebagai kemajuan besar untuk konsep Grand Tourer sporty yang serbaguna.

Dikutip dari siaran pers Ferrari Indonesia, Rabu (2/3/2016), GTC4Lusso merupakan mobil sport yang elegan dengan empat kursi penumpang.

Supercar tersebut dihadirkan dengan mesin V12 6.262cc dengan tenaga maksimal 690 cv pada 8.000 rpm dan torsi puncak 697 Nm pada 5.750 rpm.

GTC4Lusso memberikan kecepatan puncak yang menakjubkan hingga 335 km/ jam. Mobil baru keluaran pabrikan asal Italia tersebut bisa dibesut dari 0 hingga 100 km dalam waktu hanya 3,4 detik.

Mobil ini mengintegrasikan sistem dinamika kendaraan kontrol yang kompleks,sehingga mumpuni dalam segala situasi mengemudi. Di sisi lain mobil ini diklaim memberikan stabilitas dan kenyamanan yang konsisten.

Tag : otomotif
Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top