Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Sirion Sport Bidik Pasar Anak Muda

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, meluncurkan produk penyempurnaan Sirion Sport pada awal tahun ini untuk menyasar konsumen kalangan muda Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, meluncurkan produk penyempurnaan Sirion Sport pada awal tahun ini untuk menyasar konsumen kalangan anak muda Indonesia.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan produk Daihatsu Sirion lebih akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom hingga Sirion Dress Up Challenge.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” katanya, Kamis (14/1/2015).

Menurutnya, kendaraan hatchback Daihatsu Sirion Sport merupakan produk special edition dengan konsep yang lebih sporty berwarna putih itu dibekali tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor.

Dia juga menjelaskan Daihatsu Sirion yang hadir perdana di Indonesia pada April 2007 telah mengalami beberapa kali perubahan, yang terakhir adalah minor change pada Februari 2015 dan kini pada awal 2016 menghadirkan Daihatsu Sirion Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper