Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza. Ini Daftar Harganya

Suzuki New Ertika Dreza telah diluncurkan Kamis malam (7/1/2016). Produk ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp200 juta.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 08 Januari 2016  |  05:53 WIB
Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza. Ini Daftar Harganya
Ertiga Dreza

Bisnis.com, JAKARTA -- Suzuki New Ertika Dreza telah diluncurkan Kamis malam (7/1/2016). Produk ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp200 juta.

Produk ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Jabodetabek, untuk tipe New Ertiga Dreza MT dijual seharga Rp216,90 juta, New Ertiga Dreza AT seharga Rp229,50 juta.

Sedangkan untuk New Ertiga Dreza GS dipasarkan dengan harga OTR di wilayah Jabodetabek, New Ertiga Dreza GS MT seharga Rp223,90 juta dan untuk New Ertiga GS AT seharga Rp236,50 juta.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna cool black, graphite grey, dan pearl snow white. Khusus untuk Ertiga Dreza GS ditambahkan warna baru, yakni pearl twilight violet.

New Ertiga Dreza masih menggunakan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400 cc, variable valve timing (VVT), multi point injection (MPI), metal timing chain, dan drive by wire technology yang diklaim membuatnya mantap melesat di segala situasi serta efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ertiga, Mobil Baru

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan
Top