Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Gelar Kompetisi Digital Trax Unlock The City

Chevrolet memperkenalkan kompetisi digital, Trax Unlock the City, yang dijalankan secara digital melalui jejaring sosial Chevrolet untuk pencinta merek yang gemar menjelajahi tempat unik tersembunyi.

Bisnis.com, JAKARTA-Chevrolet memperkenalkan kompetisi digital, Trax Unlock the City, yang dijalankan secara digital melalui jejaring sosial Chevrolet untuk pencinta merek yang gemar menjelajahi tempat unik tersembunyi.

Meilita Iskandar, Marketing Director PT General Motors Indonesia, mengatakan Trax Unlock the City merupakan program lanjutan dan wujud komitmen Chevrolet dalam memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas.

“Sejak awal diperkenalkan pada Agustus 2015 sampai akhirnya kami resmi meluncurkan Trax pada awal Desember ini respon masyarakat sangat baik,” katanya dalam siaran pers, Jumat (18/12/2015).

Menurutnya, kompetisi itu terbagi menjadi beberapa tahap yaitu Pertama, pencarian 4 peserta yang sesuai dengan gaya Chevrolet Trax dan akan berakhir pada 16 Januari 2016.

Kedua, dimulai pada Februari 2016 setelah keempat peserta terpilih maka Chevrolet akan turut mengajak seluruh masyarakat menjadi virtual navigator mengarahkan dan membantu 4 peserta mencari tempat unik tersembunyi di Jakarta.

Ketiga, petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi oleh 2 orang selebritas, dimana peserta yang berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak dengan nilai tertinggi akan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax.

Dia menjelaskan, Chevrolet Trax sebagai kendaraan sport utility vehicle lengkap dengan kelincahan dari mobil kompak dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi.

“Oleh karena itu kompetisi ini pun dibuat dengan konsep digital agar para peserta bisa merasakan kemampuan Chevrolet Trax secara maksimal,” ujar Meilita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper